Minggu, 01 Mei 2011

PERAKITAN NETBOOK

PERAKITAN NETBOOK













pada hari senin tgl 8/2/2011
kami anak-anak smk khaidir nur mengadakan
acara perakitan netbook yg bekerja sama dengan salah satu perusahaan dijakarta.
pada saat itu kami ank smk kn sangant senang dan pengalaman pertama kami untuk merakit netbook.saat itu kami sangat senang.
pada perakitan netbook kami diajari salah satunya yaitu:
1.mengetahui isi dalam netbook
2.cara memasang nya
3.fungsi nya
banyak yang kami di ajarkan pada hari itu,
saya sangat bangga  bisah merakit netbook di smk kami tercinta.
sekolah  SMK KN tidak seperti sekolah-sekolah lain,
sekolah saya berkualitas bagus.terimakasi sudah mengajar kan saya dengan
sepenuh hati guru-guru smk kn.
semoga dengan bimbingan guru saya bisah mengejar cita-cita saya.















foto yang diatas saat kami selesai
merakit netbook .
saat itu anak-anak smk dan guru-guru nya terlihat gagah . .
maju terus SMK KHIDIR NUR,
kau kan menjadi sekolah nomor satu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar