Minggu, 08 Mei 2011

cerita saya dismk tercinta

tanggal 7/5/20011
hari saptu .
kami seluruh anak smk khadir nur berolahraga
seperti jadwal biasa nya . .
sebelum kami berolah raga kami melakukan senam terlebih dahulu.
dan setelah senam kami melakukan olah raga bersama-sama.
di smk kn banyak yang saya dapat kan yang mungkin tak
saya dapatkan disekolah lain.
susah senag kami diajar kan di sekolah kami tercinta,
walau banyak orang yang memandang sekolah saya sebelah mata,
tapi saya tetap yakin kalau orang yang memandng sebelah mata itu
hanya lah iri . .
semoga sekolah yang kami cintai ini akan sukses
dan akan saya buktikan kepada demua orang kalau
mereka salah menilai sekolah yang kamio cintai ini . .
maju terus SMK KHAIDIR NUR   . .
kau kan tetap menjadi juara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar